Jumat, 09 Juli 2010

bonek sambut nj mania

Bonek Sambut Suporter Persitara

Rabu, 14 April 2010 - 9:03 WIB

| More

SURABAYA(Pos Kota)-Pertandingan Persebaya Surabaya melawan Persitara Jakarta Utara, sore nanti dipastikan berlangsung panas. Pasalnya, selain sama-sama terhindar degradasi, ratusan NJ Mania, kelompok Suporter Persitara sudah tiba di Surabaya.

Rabu (14/4) sekitar pukul 06.30 WIB, ratusan NJ Mania tiba di Stasiun KA Pasar Turi. Kedatangan ratusan NJ Mania ini disambut Bonek, kelompok Suporter Persebaya. Selanjutnya, dengan berjalan kaki, Bonek mengajak NJ Mania menuju markas Bonek di Simpang Dukuh untuk beristirahat.

Ratusan NJ Mania ditempatkan di salah satu ruangan di kantor Paguyuban Becak Surabaya. Mereka mendapatkan air minum dan makanan dari Bonek.

“Jumlah NJ Mania yang datang ke Surabaya sekitar 250 suporter. Mereka berasal dari kalangan mulai anak kecil, dewasa, hingga NJ wanita,” kata Ambon, dirijen NJ Mania saat ditemui di markaz Bonek.

Ambon berharap dukungan NJ Mania mampu mendongkrak Prince Kabir Bello dkk agar meraih kemenangan. “Kita datang jauh-jauh dari Jakarta tentu ingin melihat Persitara menang atas Persebaya. Agar Persitara tak terdegradasi,” ujar pria yang juga datang ke Kediri saat Persitara ditantang Persik Kediri.

Harapan yang sama juga diungkapkan Ryan, supporter Persitara asal Jalan Baru, Jakarta Utara. “Kita tak ingin Persitara degradasi, Mas. Karena itulah kita belain datang jauh-jauh ke Surabaya ini untuk mendukung Persitara,” kata pemuda yang masih berusia 27 tahun.
Rencananya ratusan NJ Mania ini akan jalan kaki menuju stadion Gelora 10 Tambaksari sekitar pukul 13.00 WIB. Mereka akan beradu kreativitas dengan puluhan ribu Bonek yang pastinya akan mendukung Andi Odank dkk.(nurqomar/B)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar